Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Performance Terbaik Produk Samsung

Samsung Galaxy Note 4 Reviews yang Terbaik Dari Terbaik

Galaxy Note 4 adalah Generasi keempat dari seri Note, Samsung telah menyempurnakan garis dengan cara yang OEM yang lain hanya bisa mimpi. Untuk setiap kesalahan Samsung membuat di mereka seri Galaxy S, mereka tampaknya untuk memperbaiki mereka dalam Catatan, sehingga benar Samsung unggulan. Dan Note 4 adalah yang terbaik yang pernah mereka buat. Berikut adalah Ulasan Galaxy Note 4 :

Desain & Build Kualitas Samsung Galaxy Note 4 

Membangun kualitas dari Samsung Note 4 memang sempurna. Aku sudah kritis pilihan bahan Samsung plastik yang fantastis di masa lalu, tetapi samsung Note 4 menyerang keseimbangan sempurna antara logam dan plastik. The trim aluminium dengan sudut melebar kita lihat diperkenalkan pada Galaxy Alpha menemukan rumah yang benar pada Samsung Note 4, di mana tampaknya kurang aneh dan lebih cocok untuk yang lebih besar, merasa premium dari perangkat secara keseluruhan. Ini sedikit lebih tinggi dan lebih tebal dari Galaxy Note 3, dan sedikit kecil tapi lebih berat,

Samsung Note 4 di tangan kita memiliki hitam metalik trim dengan miring tepi perak, memberikan Catatan 4 penampilan yang sangat canggih. Tombol home juga diberi lapisan perak, seperti lensa kamera, flash dan denyut jantung sensor di bagian belakang serta S Pen. Semuanya menggemakan segala sesuatu yang lain dan efeknya mengesankan. 

Bahkan kulit imitasi penutup baterai plastik lebih tenang dan baik dilakukan. Sementara aku masih tidak menyukainya, itu pasti yang terbaik faux kulit yang pernah kulihat pada perangkat Samsung sejauh ini dan itu sesuai lengket dan terasa cukup baik. Panel belakang dilepas dan menyediakan akses ke kartu SIM, slot microSD dan baterai dilepas.

Display Samsung Galaxy Note 4

Ini adalah tampilan terbaik Samsung telah menempatkan pada perangkat ini. Bahkan, aku akan pergi sejauh mengatakan itu adalah tampilan terbaik yang pernah saya lihat. Saya tidak selalu penggemar saturasi berat di Samsung display, tapi QHD yang (2.560 x 1.440 pixel) 5.7-inch layar AMOLED cukup sempurna untuk membuat seorang mualaf dari siapa pun dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan layar sesuai keinginan Anda juga . 

Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4


Hal ini sangat tajam, super terang, memiliki kontras yang besar, kaya warna, sudut pandang yang besar dan kepadatan pixel ridiculously mengesankan 515 ppi. Siapapun terkesan dengan tampilan QHD LG G3 harus kita lihat keindahan ini. Ini adalah bagaimana menampilkan akan terlihat. Unit kami memiliki warna dingin sedikit untuk kulit putih namun, semua dalam semua, itu dekat sempurna.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru : Rp. 9.500.000

Specifications Samsung Galaxy Note 4

Name  SAMSUNG GALAXY NOTE 4 SPECS
SYSTEMAndroid 4.4.4, TouchWiz
DISPLAY5.7-inch QHD Super AMOLED (2,560 x 1,440 Pixel), 515 ppi
PROCESSORQuad-core Qualcomm Snapdragon 805, 2.7 GHz / Octa-core Exynos 5 5433 (quad 1.9 GHz, quad 1.3 GHz)
RAM3 GB
INTERNAL MEMORY32 GB (+ microSD up to 64 GB)
CONNECTIVITYLTE, HSPA+, WLAN 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, NFC, USB 2.0, MHL 3.0
EXTRASS Pen, heart rate sensor, finger scanner, IR blaster, barometer, UV sensor
CAMERA16 MP with Smart OIS (rear), 3.7 MP, f/1.9, 90° wide angle (front-facing)
BATTERY3,220 mAh
DIMENSIONS153.5 x 78.6 x 8.5 mm
WEIGHT176 g
PRICE/AVAILABILITYTBC/October 2014
Tag : Samsung
Back To Top